Kunjungi Stasiun Tugu, Menteri Jonan Laris Diajak "Selfie"

Kompas.com - 21/07/2015, 22:33 WIB
Menteri Perhubungan Ignatius Jonan saat diajak berfoto bersama. KOMPAS.com/ WIJAYAMenteri Perhubungan Ignatius Jonan saat diajak berfoto bersama.
|
EditorHeru Margianto
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Ignatius Jonan menjadi obyek selfie puluhan orang di Stasiun Tugu, Yogyakarta, Selasa (21/7/2015). Jonan mengunjungi stasiun untuk meninjau kesiapan pelayanan arus balik pemudik. 

Sejumlah orang di stasiun itu berebut mengabadikan Jonan dengan telepon seluler mereka. Sejumlah orang mendekat dan meminta selfie bersama Jonan. Mantan Direktur Utama PT KAI itu terus tersenyum melayani permintaan selfie.

"Gak usah difotoin, selfie saja," kata Jonan.

Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi perluasan parkir di Stasiun Tugu. Selama ini, karena keterbatasan ruang parkir, kendaraan banyak diparkir di bahu-bahu jalan.

Sebelum mengunjungi Stasiun Tugu, Jonan terlebih dahulu meninjau Bandara Adi Sutjipto dan Stasiun Lempuyangan. Di kedua tempat itu Johan menyempatkan diri melihat posko mudik dan berdialog dengan beberapa penumpang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X