Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Pria Bertato di Pinggir Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 08/07/2015, 15:02 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis


PONTIANAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria bertato yang ditemukan di pinggir Jalan Trans Kalimantan Km 72,5 diduga sebagai menjadi korban kecelakaan tabrak lari. Wakapolresta Pontianak, AKBP Veris mengatakan, mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakaan (tabrak lari).

Waktu kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.30 WIB. Perkiraan tersebut disimpulkan karena dari keterangan salah satu warga, ada yang melihat orang tersebut melintas di depan rumahnya sekitar pukul 01.45 Wib. Pria tersebut sempat terlihat sedang berjalan kaki menuju arah Pontianak.

"Pada saat ditemukan korban sudah meninggal dan terdapat luka lecet di bagian kaki serta bagian wajah. Kepala bagian belakang luka dan kaki sebelah kiri patah" kata Veris, Rabu (8/7/2015).

Veris menambahkan, informasi yang diperoleh dari warga, korban baru pertama kali terlihat berjalan kaki melintas di Jalan Trans Kalimantan.

"Keterangan dari saksi dan warga sekitar, korban bukan warga setempat. Warga di sekitar tempat kejadian tidak ada yang mengenali korban tersebut," kata Veris.

Saat ini, korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar. Belum ada informasi dan keberadaan dari pihak keluarga pria malang tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com