Tiba di Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum Sapa Pendukungnya

Kompas.com - 17/06/2015, 18:48 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memberikan pernyataan sesaat setelah tiba di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Rabu (17/6/2015). KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaMantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memberikan pernyataan sesaat setelah tiba di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Rabu (17/6/2015).
|
EditorCaroline Damanik

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Anas Urbaningrum, tiba di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Rabu (17/6/2015) sore. Dengan menggunakan mobil tahanan berwarna hitam, Anas tiba sekitar pukul 17.55 WIB.

Setelah turun dari mobil tahanan, Anas yang menggunakan kemeja warna putih langsung menyapa para pendukungnya yang sudah setia menunggu sejak beberapa hari lalu. Anas juga memberikan sedikit pernyataan di hadapan wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

"Akhirnya saya mengerti kenapa KPK memindahkan saya hari Rabu ini. KPK punya program pesantren Ramadhan untuk saya," kata Anas, Rabu sore.

Anas berharap pemindahannya ke Lapas Sukamiskin pada awal bulan Ramadhan ini bisa membawa berkah untuk dirinya.

"Saya bersyukur masuk Sukamiskin tepat malam bulan ramandhan mudah-mudahan akan tiba keadilan untuk saya," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X