Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Bercak Darah di Kamar Ibu Angkat Angeline

Kompas.com - 12/06/2015, 20:05 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com — Polisi menemukan bercak darah di sebuah tisu di kamar ibu angkat Angeline (Margareith). Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana seusai mengadakan gelar perkara kasus Angeline bersama penyidik yang menangani kasus pembunuhan Angeline.

"Memang kami temukan ada percikan darah di kamarnya Ibu Margareith. Kayak di tisu itu loh. Juga ada percikan darah di kamar Agus," kata Anak Agung Made Sudana di Denpasar, Bali, Jumat (12/6/2015).

Sudana mengatakan, polisi terus mengembangkan kasus dengan menelusuri kamar indekos tempat Agus tinggal. Polisi menemukan barang milik Margereith di kamar indekos Agus.

"Kami coba telusuri rumah kos Agus. Kami menemukan sarung bantal milik Ibu Margareith ada di rumah kosnya Agus. Tadi sudah kami amankan," tambahnya.

Sementara itu, gelar perkara secara tertutup diadakan oleh Polresta Denpasar untuk membahas bercak darah yang ditemukan. Bukti ini akan dikirim ke Labfor Mabes Polri di Jakarta.

Selain itu, sampel darah dan DNA kedua orangtua kandung Angeline diambil untuk memastikan bahwa kedua orangtua ini benar-benar orangtua kandungnya. Kepastian ini dibutuhkan untuk kepentingan pemakaman jenazah Angeline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com