Ibu Angkat Diamankan Polisi Setelah Jasad Angeline Ditemukan Terkubur

Kompas.com - 10/06/2015, 14:10 WIB
Ibu angkat Angeline, Margareta. KOMPAS.com/SRI LESTARIIbu angkat Angeline, Margareta.
EditorFidel Ali Permana

DENPASAR, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Bali sudah mengamankan enam orang dalam penemuan jenazah bocah Angeline (8). Ibu angkat Angeline termasuk dalam orang-orang yang diamankan pihak kepolisian.

"Ibu angkat Angeline, berinisial M, sudah kita amankan. Anak kandungnya juga, berinisial CH," kata Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie saat diwawancarai Kompas TV, Rabu (10/6/2015).

Ronny kemudian memaparkan, kepolisian juga sudah mengamankan satpam penjaga rumah yang berinisial DK. Tak hanya itu, para pembantu di rumah Angeline juga ikut diamankan, yakni AT, S, dan R.

"Kita ingin dengarkan keterangan dari mereka berdasarkan jejak yang kami temukan, dekat jasad Angeline ditemukan," kata Ronny.

Seperti diketahui, kepolisian akhirnya menemukan jenazah bocah Angeline yang dikabarkan hilang sejak bulan lalu. Jenazah Angeline ditemukan terkubur di halaman belakang rumahnya. (Baca: Polisi Temukan Jasad Angeline bersama Boneka Kecil yang Terkubur)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Kompas TV
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X