Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Mantu, Polres Semarang Kirim 75 Petugas dan Tiga Mobil Patwal

Kompas.com - 07/06/2015, 19:17 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis


SEMARANG, KOMPAS.com - Hajatan Presiden Joko Widodo untuk menikahkan putera pertamanya, Gibran Rakabuming Raka Kamis (11/6/2015) mendatang mendapatkan pengamanan khusus dari jajaran Polda Jawa Tengah.

Guna mengawal Seluruh mobil Patwal yang dimiliki Jajaran Polda Jateng akan dikerahkan ke Solo, untuk mengawal tamu-tamu VVIP maupun VIP.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Yudha Widiatmoko mengatakan, untuk pengamanan pernikahan putra, Presiden Jokowi, Polres Semarang tiga mobil Patwal dan dua pengawal sepeda motor. Selain itu, ada sekitar 75 personel yang dikirim ke Solo.

Keberadaan personel maupun mobil Patwal tersebut sudah berada di Solo sejak tanggal 9 Juni 2015 hingga selesai acaranya.

"Pengiriman personel dan mobil Patwal sesuai permintaan dari Polda Jateng. Informasi yang kami terima, tanggal 9 Juni akan dilakukan apel,” ungkap AKP Yudha, Minggu (7/6/2015).

Presiden Jokowi akan menggelar hajatan pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan mantan putri Solo, Selvi Ananda, Kamis (9/6/2015). Resepsi pernikahan tersebut akan dilangsungkan di gedung Graha Saba Buwana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com