Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napak Tilas Angeline Digelar, Kapolda Bali Ikut Jalan Kaki

Kompas.com - 03/06/2015, 20:30 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com — Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie membuka dan mengikuti acara napak tilas pencarian Angeline (8) yang hilang sejak 16 Mei 2015 lalu. Di samping membuka acara, Ronny juga ikut jalan kaki sambil membagikan brosur yang tertera foto Angeline.

“Kita akan melaksanakan kegiatan dalam rangka menyusuri perjalanan anak kita, adik kita Angeline ketika dia berangkat ke sekolah sehingga dari sana kita bisa ikut merasakan mengetahui bagaimana kegiatan sehari-hari ketika berangkat ke sekolah maupun kembali ke sekolah,” kata Ronny, Rabu (3/6/2015).

Mantan Kadiv Humas Polri ini juga menyampaikan bahwa kepolisian masih terus berupaya semaksimal mungkin menemukan Angeline dengan berbagai cara, salah satunya bekerja sama dengan semua pihak yang turut membantu dalam pencarian anak angkat dari Tely Margaret yang diadopsi sejak umur tiga hari itu.

“Kehadiran kita pada hari ini tentu merupakan bagian dari kepedulian kita bersama. Bagaimana kita berusaha secara dari hati ke hati, saling bekerja sama untuk mencari dan menemukan anak kita, adik kita Angeline,” tambahnya.

Napak tilas Angeline dilakukan dengan berjalan kaki sambil menyebar brosur kepada masyarakat dari Jalan Sedap Malam Denpasar, utara rumah Angeline, hingga sekolahnya yang jaraknya sekitar dua kilometer. Acara ini diprakarsai oleh Safe Childhoods Foundation, Yayasan Sahabat Anak Bali, Komnas Perlindungan Anak, dan didukung oleh Polda Bali.

Dalam brosur yang disebar dijelaskan bahwa Angeline saat menghilang mengenakan t-shirt biru panjang, sandal jepit kuning, dan rambut panjang dikepang. Saat menghilang diperkirakan pada pukul 15.00 Wita di sekitar rumahnya di Jalan Sedap Malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com