Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Redi Komentari Rencana Suaminya Nikahi Wanita "Penjual Rumah Bonus Nikah"

Kompas.com - 21/05/2015, 14:32 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Istri Redi Eko Saputro, Titin Wapriyustia, akhirnya buka suara terkait rencana suaminya yang ingin melamar Wina Lia, perempuan asal Sleman, DIY, yang diketahui menjual rumah dengan "bonus" menikah.

Titin mengaku, dirinya sudah menikah dengan Redi setahun lalu. Dia pun kaget saat mengetahui Redi mengaku duda saat hendak merebut hati Wina.

Saat ditemui di Salon "Titin" miliknya, di Banjarsari, Solo, Kamis (21/5/2015), Titin menceritakan bahwa dirinya juga terbuai dengan janji manis suaminya tersebut. Waktu itu, menurut Titin, Redi mengaku pegawai bank dan berjanji akan mengajak umrah. Namun sayang, hingga saat ini janji tersebut hanya tinggal janji.

"Dulu janjinya banyak, dari belikan rumah mewah, mobil untuk anak saya dan mengajak umrah, tapi ya ndak ada buktinya sampai sekarang," kata Titin.

Lebih jauh lagi, perempuan asal Lampung ini juga menceritakan, setelah menikah dengan Redi, baru sekali suaminya itu memberi uang kepadanya, itu pun saat Lebaran tahun lalu, sebesar Rp 300.000. Suaminya juga pernah memberi Rp 10 juta untuk biaya pernikahan.

"Selama menikah tidak memberi nafkah, hanya dulu Rp 300.000 pas Lebaran dan Rp 10 juta buat biaya nikah," kata perempuan pengusaha salon tersebut.

Untuk membuktikan dirinya istri sah Redi, Titin pun menunjukkan kepada wartawan surat nikah yang diterbitkan KUA Banjarsari, Solo. Titin dan Redi menikah pada tanggal 8 Maret 2014 di KUA Banjarsari. Sebelum menikah dengan Redi, Titin berstatus janda beranak tiga.

Titin berharap Redi segera datang menemuinya dan menyelesaikan proses perceraiannya. Ia mengaku tidak akan menghalang-halangi suaminya untuk menikah lagi dengan siapa pun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com