Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Gadis Kakak Beradik Diduga Diperkosa di Ruang Kepsek, Satu Tewas

Kompas.com - 19/05/2015, 17:32 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com — Dua gadis remaja yang masih bersaudara ditemukan tergeletak di ruang Kepala SD Negeri 189, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Saat ditemukan, salah satu dari gadis itu sudah tak bernyawa. Satu lainnya dilarikan ke RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang.

"Dua korban. WI, tercatat sebagai mahasiswi yang juga berprofesi sebagai penjaga sekolah setempat, ditemukan tewas. Sementara itu, AD, adik WI, dirawat intensif di ruang instalasi gawat darurat," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Yoyo Dwi Purnomo, Selasa (19/5/2015).

Menurut Yoyo, di bagian belakang kepala WI terdapat luka yang diduga akibat pukulan benda tumpul. Sementara itu, AD mengalami luka lebam dan bengkak pada bagian wajah.

Kini, WI disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Menurut dugaan yang menguat, keduanya diperkosa sebelum dianiaya. Pasalnya, polisi menemukan kedua korban dalam keadaan setengah telanjang.

Dalam kasus ini, polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com