Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Pelacak Gagal Deteksi Jejak Bocah Angeline

Kompas.com - 19/05/2015, 12:37 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Bali masih berupaya melacak keberadaan anak yang hilang bernama Angeline (8) di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar. Anjing pelacak (K-9) dari Polda Bali tidak bisa melacak jejak si anak.

"Kami juga sudah libatkan K-9 untuk mengetahui arah perjalanan anak tersebut keluar dari rumah. Namun baru beberapa meter dari rumah, anjing pelacak hanya berputar-putar di tempat," kata Kepala Polda Bali Irjen Pol Ronny Franky Sompie, Denpasar, Bali, Selasa (19/5/2015).

Ronny juga menyampaikan, penyidik masih berupaya mengumpulkan data dan saksi-saksi untuk dimintai keterangan demi mempermudah penemuan anak tersebut. Hari ini pun penyidik kembali melakukan penyidikan di rumah orangtua angkat yang selama ini dijadikan tempat tinggal.

"Kawan-kawan penyidik masih berupaya mencari saksi-saksi di tempat anjing tersebut berputar putar untuk mendapatkan petunjuk. Sudah dilakukan upaya semaksimal mungkin," kata dia.

Ronny juga menginformasikan bahwa hari ini tim Polres Denpasar sudah berangkat ke Banyuwangi untuk menyelidiki apakah ada kaitan dengan orangtua kandung anak tersebut. Sebab, diketahui anak tersebut diadopsi oleh orangtua angkat sejak umur tiga hari dan tinggal di Jalan Sedap Malam Denpasar.

Sementara sebelumnya polisi juga mencurigai mantan pembantunya dan tukang gas, tapi hal ini masih dalam pengembangan. Diberitakan sebelumnya, Angeline hilang saat bermain di depan rumahnya pada Sabtu 16 Mei 2015 lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com