Pasutri di Pare-pare Ikrarkan Janji Setia di Monumen Cinta Ainun Habibie

Kompas.com - 15/05/2015, 03:20 WIB
Janji Setia di Depan Monumen Cinta Sejati Ainun Habibie, Basri saat mengucapkan janji setia kepada Istrinya di Monument Cinta sejati Ainun Habibie KOMPAS. Com / Suddin SyamsuddinJanji Setia di Depan Monumen Cinta Sejati Ainun Habibie, Basri saat mengucapkan janji setia kepada Istrinya di Monument Cinta sejati Ainun Habibie
|
EditorFidel Ali Permana


PAREPARE, KOMPAS.com
– “Bu hari ini aku Janji di depan patung cinta Ainun Habibie akan setia seperti Bapak BJ Habibie,“ kata Basri warga kabupaten Pinrang, di depan Istrinya Rini, sambil menatap dan mengagumi keindahan Monumen Cinta Ainun Habibie.

Basri dan Rini, pasangan suami istri dengan sengaja menghabiskan waktu liburnya di depan Monumen Cinta Ainun Habibie, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Walau belum dikaruniai anak, Basri berjanji kepada Istrinya Rini, akan setia menjaga bahtera rumah tangganya.

“Mungkin saya tidak sekaya Habibie, namun saya akan berusaha menjaga bahtera rumah tangga yang selama 12 tahun ini kami bina. Dengan melihat patung Ainun Habibie ini, saya jadi termotivasi untuk terus berusaha berjuang menghidupi keluarga,“ kata Basri yang berprofesi sebagai pengusaha bengkel motor, Kamis (14/5/2015).

Sementara Mulawarman, warga Parepare, mengaku dengan sengaja membawa istrinya, melihat patung Ainun Habibie agar bisa terinspirasi menjadi seperti keluarga BJ Habibie dan Ainun yang langgeng.

“Semoga dengan melihat patung Bapak BJ Habibie yang menggandeng Ainun Habibie, bisa menginspirasi kami, agar menjaga bahtera rumah tangga biar langgeng, seperti Presiden ke tiga kita ini,“ kata Mulawarman.

Niat wali kota Parepare, memang terbukit, akan memberikan inspirasi warga Parepare, dengan mendirikan Patung Ainun Habibie, bisa menjadi inspirasi warga Kota setia dalam mengarungi bahtera rumah tangga.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X