Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Beli Rumah dan Menikah, Redi Mengaku Sudah Dekat dengan Anak Wina

Kompas.com - 14/05/2015, 19:26 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Meski belum pernah bertemu langsung dengan Wina Lia, Redi Eko Saputro mengaku telah banyak mengetahui wanita pujaannya itu. Sebab, selain lewat komunikasi jarak jauh, laki-laki asal Lampung ini juga mencari tahu soal sosok Wina dengan membaca berita di media serta menghubungi keluarganya.

"Memang saya belum pernah bertemu langsung. Selama ini, saya hanya komunikasi intens lewat telepon," ujar Redi Eko Saputro saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/5/2015) sore.

Tak hanya menjalin komunikasi, Eko mengaku juga mencoba mencari tahu seperti apa sosok Wina Lia dengan membaca berita di berbagai media. Pegawai salah satu BUMN ini pun menjalin komunikasi dengan kakak serta anak-anak Wina Lia.

"Saya sudah bicara lewat telepon dengan kakaknya Wina, lalu anak-anaknya juga. Baca berita juga. Sedikit banyak saya tahu," ucapnya.

Rencana kepindahannya dari Lampung ke Yogyakarta lanjutnya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Jadi atau tidak dengan Wina Lia, Eko tetap akan tinggal di Yogyakarta. Sebab, anak-anaknya sekolah di Yogyakarta dan meminta agar dirinya menemani.

"Jadi, dengan Wina atau orang lain, saya tetap akan tinggal di Yogya. Anak-anak saya sudah lama minta saya tinggal di sini," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah kemunculan iklan jual rumah dengan kalimat utama "beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya". Rumah seluas 523 meter persegi di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, itu dijual seharga Rp 999.000.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com