Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalin Komunikasi lewat Telepon, Redi Ingin Segera Bertemu Wina

Kompas.com - 14/05/2015, 17:19 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Berawal dari saling curhat (curahan hati) dan saling mengungkapkan kisah hidup via telepon, hati Redi Eko Saputra merasakan jika Wina Lia merupakan sosok yang mampu mengisi kekosongan hidupnya selama ini. Terlebih lagi, selama menjalin komunikasi, Wina Lia tampak seirama dengan visi hidupnya.

"Iya saya memang belum pernah bertemu dengan Wina," ujar Redi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/5/2015) sore.

Redi mengungkapkan, selama ini, ia hanya berkomunikasi dengan Wina Lia lewat telepon. Komunikasi itu pun terbilang cukup intens. [Baca: Akhirnya, Wina Temukan Pria yang Mau Beli Rumahnya dan Menikahinya]

"Komunikasi terus, ya intenslah. Kalau ada waktu, kita saling komunikasi," ujarnya. Saat komunikasi via telepon, dia dan Wina saling curhat soal hidup masing-masing, mulai dari keluarga, pekerjaan, dan bahkan soal sosok yang diinginkan menjadi teman hidup.

Dari saling curhat itulah, akhirnya Redi merasa nyaman dengan Wina Lia. Terlebih lagi, hatinya semakin mantap ketika perempuan cantik pemilik salon ini satu visi dengannya.

"Yang semakin membikin saya senang itu, dia satu visi dengan saya," ucapnya. Bak orang jatuh cinta, dia tak sabar untuk bertemu dengan perempuan pujaan hatinya.

Dalam waktu dekat, ia berencana menemui Wina Lia. "Rencananya sih tanggal 28 mau ketemu, tetapi sudah terendus media yang merencanakan pertemuan kami di Jakarta," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah muncul dalam iklan jual rumah dengan tagline "Beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya".

Rumah yang beralamat di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, seluas 523 meter itu dijual seharga Rp 999 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com