Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Diejek di Grup BBM, Karyawan Minimarket Tikam Rekan Kerja

Kompas.com - 14/04/2015, 12:36 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - DP (23), karyawan sebuah minimarket di Bone, Sulawesi Selatan, menikam rekan kerjanya, Andi Rasdiawan (18). Andi pun mengalami dua luka tusukan pada bagian perut. Dia dilarikan ke RS M Yasin di Jalan Jenderal Sudirman, Bone.

Peristiwa itu terjadi di depan minimarket yang juga berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Senin malam (13/4/2015), pukul 23.10 Wita.

DP diduga kesal karena foto aktivitasnya di minimarket dikirimkan melalui media sosial ke kantor pusat. Selain itu, foto tersebut pun kemudian menjadi bahan pergunjingan di antara para karyawan melalui grup BBM (Blackberry Messenger). "Dia selalu ejek-ejek saya di grup BBM sembarang juga fotoku dia kirim ke kantor pusat," ujar DP.

Menurut Kompol Jasardi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang, hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat Polsek Taneteriattang. DP, yang adalah warga Taccipi, kini mendekam di sel tahanan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com