Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemui di Pasar Nongko, Iriana Jokowi Janji Cerita soal Nikah Gibran

Kompas.com - 14/04/2015, 11:29 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali berjanji mengundang wartawan untuk menjelaskan rencana pernikahan putera sulunganya, Gibran Rakabuming Raka dengan dengan mantan Puteri Solo 2009, Selvi Ananda.

Sebelumnya, Iriana sempat berjanji mengundang wartawan ke rumahnya kemarin sore, namun tanpa penjelasan, acara tersebut batal. Iriana pun lalu berjanji Selasa malam (14/4/2015) nanti, akan menjelaskan kepada media terkait rencana pernikahan Gibran.

Sementara, sejak pagi tadi, Iriana sudah mulai sibuk untuk persiapan pernikahan Gibran. Dia sudah pergi ke Pasar Nongko, Solo, untuk membeli sejumlah keperluan terkait pernikahan. Saat bertemu wartawan, Iriana terkesan masih enggan untuk menjelaskan kapan pernikahan Gibran dan Selvi akan dilangsungkan.

"Sudah nanti malam saja ya, saya undang makan malam sembari ngobrol tentang itu," kata Iriana.

Iriana juga mengaku kepulangan ke Solo memang untuk persiapan pernikahan puteranya. Bahkan Iriana menambahkan kemungkinan besar dia akan sering berada di Solo. "Ya mungkin akan sering pulang Solo," kata dia.

Sementara itu, Iriana yang tiba di Solo kemarin akan kembali ke Jakarta besok. Terkait persiapan pernikahan Gibran dan Selvi, terhimpun informasi bahwa kedua mempelai sudah melakukan beberapa persiapan, seperti memesan baju untuk kedua pengantin, baju prewedding, baju untuk midodareni, dan baju saat akad nikah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com