Gunakan Ketapel dan Anak Panah, Belasan Bocah Terlibat Tawuran

Kompas.com - 05/04/2015, 09:45 WIB
Ilustrasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi.
|
EditorBayu Galih

GOWA, KOMPAS.com - Belasan bocah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat tawuran menggunakan ketapel dan anak panah, Minggu, (05/04/2015) pagi. Aksi tawuran ini menyebabkan ibu-ibu histeris.

Peristiwa tawuran yang terjadi sekira pukul 08.00 wita di Desa Lambengi, Kecamatan Pallangga ini sudah berlangsung empat hari berturut-turut. Dalam tawuran hari ini, satu bocah terluka terkena anak panah.

Belasan bocah berkumpul di lapangan terbuka dan terlibat saling serang menggunakan ketapel dan anak panah. Beberapa di antaranya menutup wajahnya menggunakan kaos mereka.

Aksi para bocah ini membuat sejumlah ibu rumah tangga berteriak histeris dan membubarkan mereka.

Sementara salah seorang bocah yang terluka terkena anak panah pada bagian kaki dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sudah empat hari itu di sini begini terus. Sudah juga dilapor sama polisi tapi tidak ada yang datang menjaga," ungkap Daeng Jime, salah seorang ibu rumah tangga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X