Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Membusuk Ditemukan Mengambang di Sungai

Kompas.com - 25/03/2015, 13:40 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang pengepul batubara, Awek (40) di Muara Sungai Bengkulu, tepatnya di tepi pantai, Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu, Rabu (25/3/2015) sekitar pukul 09.00 WIB, menemukan sesosok jasad telah membusuk.

Kontan saja temuan mayat pria dewasa itu menggegerkan puluhan pengepul batubara setempat dan juga warga. "Pagi hari saat saya sedang mengumpulkan batubara, saya melihat mayat itu, awalnya saya mengira itu adalah boneka yang hanyut dibawa ombak," kata Awek.

Awek mengatakan, berbekal rasa penasaran ia lalu mengajak beberapa rekannya untuk melihat jasad yang ia duga boneka itu. Namun saat didekati, barulah disadari bahwa benda mengapung tersebut adalah jasad.

Jasad tersebut terlihat masih terbungkus baju kaus berwarna coklat, celana pendek jenis jins. Sulit untuk mengenali jasad tersebut karena kondisinya telah membengkak. Secara sekilas tak terlihat ada luka di mayat itu.

Sekitar pukul 10.00 WIB, tim forensik dari kepolisian tiba di lokasi dan mengevakuasi jasad tersebut. Awek dan para warga setempat mengaku tak ada satu pun warga yang mengenali jasad tersebut. "Kami tak kenal siapa itu, sepertinya bukan warga sini," kata Yulines, Ketua RT 2, Kelurahan Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com