Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Pembegalan Pembunuh Mahasiswa UMI Masih Bebas Berkeliaran

Kompas.com - 23/03/2015, 16:00 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Pelaku pembegalan sekaligus pembunuh mahasiswa Univeritas Muslim Indonesia (UMI), Iman Ahmad Taufik (21), warga perumahan Citra Daya Permai, belum bisa diringkus polisi. Pelaku kini masih bebas berkeliaran.

Kepala Polsekta Biringkanaya Komisaris Polisi Azis yang dikonfirmasi, Senin (23/3/2015), mengakui hal itu. Menurut dia, empat hari pasca-kejadian perampokan yang menewaskan mahasiswa UMI tersebut, pihaknya masih memburu pelaku.

"Belum kita tangkap pelaku perampokan yang menewaskan mahasiswa UMI. Kami masih melakukan pencarian. Mudah-mudahan saja secepatnya kita tangkap. Ini sementara kita evaluasi dan rapatkan pencarian pelaku pembegalan itu," katanya, Senin.

Saat ditanya apakah identitas pelaku sudah dikantongi polisi, Azis mengaku belum mengetahuinya. Namun, Azis mengungkapkan bahwa kasus begal yang menewaskan mahasiswa UMI sempat terekam kamera tersembunyi (CCTV).

"Belum tahu identitas pelaku. Tapi, ada rekaman CCTV yang merekam saat kejadian itu," ujarnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Iman Ahmad Taufik ditebas tiga begal yang mengendarai dua motor di Jalan Paccerakkang, depan lorong Al Insyarah, Kamis (19/3/2015) petang. [baca juga: Lagi, Begal Bacok Korban di Makassar]. Korban sempat menjalani perawatan tim medis di RSUP Wahidin Sudiro Husodo, tetapi dia mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (20/3/2015) dini hari. [Baca juga: Korban Begal Itu Akhirnya Meninggal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com