Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeritan Korrimah Saat Dibunuh Didengar Satpam TPI

Kompas.com - 14/03/2015, 15:44 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Korrimah, seorang wanita berusia 45 tahun, menjadi korban pembunuhan di sekitar tempat pelelangan ikan (TPI) di Romokalisari, Surabaya, Jumat (13/3/2015). Aksi pembunuhan itu sempat diketahui satpam TPI dari suara jeritan saat wanita itu dibunuh.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete membenarkan bahwa salah satu saksi sempat mendengar suara jeritan perempuan. "Dia lalu bersama satpam TPI lainnya mencoba mencari titik suara, bahkan sempat melihat seorang lelaki dengan mengendarai motor memacu motornya dengan cepat meninggalkan lokasi pembunuhan," kata dia, Sabtu (14/3/2015).

Mayat Korrimah ditemukan di sungai kecil di dekat semak-semak dalam kondisi beberapa bagian tubuhnya berdarah. "Diduga, sebelum dibunuh, korban dan pelaku sempat cekcok karena banyak bekas injakan kaki yang tak teratur pada semak-semak," kata dia.

Hasil pemeriksaan atas keluarga korban, saat peristiwa pembunuhan, Korrimah memang pamit ke luar rumah untuk ke Lamongan. "Korban tidak menjelaskan detail tujuannya, hanya mengatakan ada keperluan yang diselesaikan," kata dia.

Satreskrim Polrestabes Surabaya kini masih memburu pelaku dengan memeriksa saksi dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com