Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi SMK di Pameungpeuk Kena Peluru Nyasar di Betis

Kompas.com - 14/01/2015, 15:10 WIB
PAMEUNGPEUK, KOMPAS.com - Fitriyanti (18), siswi kelas 3 SMK Perintis di Jalan Terusan Andir-Katapang, Kampung Sukaluyu, Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk tertembak sekitar pukul 10.00, Rabu (14/1/2015).

Fitri mengalami luka tembak di bagian betis sebelah kiri. Awalnya, dia bersama temannya Wida Herawati (18), sedang menuju warung yang berada di depan sekolah. Namun usai menyeberang, tiba-tiba Fitriyanti terjatuh.

"Posisi dia langsung terduduk. Lalu saya bantu berdiri. Tiba-tiba saya lihat ada darah. Saya teriak minta tolong karena darahnya sudah banyak," ujar Wida.

Fitri kemudian dibawa ke RS Sulaiman. Berdasarkan hasil rontgen diketahui terdapat proyektil di dalam betis korban.

Mamat Rohimat (70), salah seorang warga menjadi yang pertama kali membantu Fitri mengaku mendengar suara teriakan. Namun awalnya dia tak menyangka jika Fitri terkena peluru nyasar.

"Saya lagi di rumah waktu kejadian. Ada yang teriak-teriak di luar. Pas keluar rumah ada siswi yang berdarah. Saya bawa ke dalam sekolah lalu saya antar ke RS Sulaiman," ujar Mamat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com