Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Colt Diesel Tabrak Kontainer di Cipularang, Seorang Ibu Tewas

Kompas.com - 13/01/2015, 14:13 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah truk Colt Diesel Mitsubishi dengan nomor polisi  BE 9166 VF menabrak sebuah truk kontainer di ruas tol Cipularang KM 106,400 jalur A, tepatnya di Desa Mandalamukti, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/1/2015). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 5.00 WIB.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 5.00 WIB ini, seorang ibu yang menjadi penumpang di Colt tewas dan satu balita mengalami luka ringan. "Satu meninggal dunia atas nama Yuni Sulastri (22) dan seorang balita luka ringan atas nama Viona (5)," kata Kepala bidang Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, siang tadi.

Pudjo menjelaskan, insiden ini berawal ketika Colt yang dikemudian oleh Destri Aries Wibisono (26) asal Lampung, datang dari arah Jakarta menuju Bandung. Mobil itu lalu menabrak bagian belakang truk kontainer. Namun, truk kontainer itu tidak tercatat plat nomornya, karena melarikan diri.

Pudjo mengatakan, mobil Colt Diesel itu berpenumpang tiga orang, yang terdiri dari pasangan suami istri dan anaknya. Korban luka dilarikan ke RS Cahya Kawaluyaan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com