Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pastikan Satu Jasad yang Berhasil Teridentifikasi adalah Lutfiah Hayati

Kompas.com - 01/01/2015, 14:26 WIB
Sabrina Asril

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com- Pihak keluarga dari Lutfiah Hayati mulai berdatangan ke Posko Ante-Mortem di Mapolda Jawa Timur, Kamis (1/1/2015) siang ini. Dua dari jenazah yang sudah teridentifikasi dipastikan adalah Lutfiah. 
 
"Sudah, satu keluarga kami sudah dipastikan. Itu Lutfiah Hayati," ujar ibu korban di lokasi posko Ante-Mortem.
 
Dia mengungkapkan, hari ini, pihak keluarga akan langsung memulangkan Lutfiah. Proses pemakaman juga sudah disiapkan keluarga di rumahnya yang terletak di Surabaya. "Kami sedang siapkan proses pemakaman," ujarnya.
 
Selain ibu dari Lutfiah, juga disebutkan hadir saudara dan juga keponakan Lutfiah. Tak hanya Lutfiah, keluarga ini juga kehilangan tiga kerabatnya yang lain, yakni Joko Suseno (suami Lutfiah), Naura Kanita Rosada Suseno (anak Lutfiah), dan Sumami.
 
"Tapi yang lainnya belum juga ditemukan. Kami berharap cepat," ujar ibunda Lutfiah.
 
Lutfiah menjadi korban AirAsia QZ8501 yang pertama kali divisum oleh tim forensik Polda Jawa Timur bersama satu jenazah lainnya. Rencananya, tim Disaster and Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur akan menyampaikan dua identitas sudah diketahui pada pukul 16.00.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com