Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmari Tewas di Kamar Kos, Polisi Usut Dugaan Keterlibatan Istri Muda

Kompas.com - 13/12/2014, 17:58 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Kepolisian Resort (Polres) Jember, Jawa Timur, terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan sadis yang menimpa Asmari (40), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, yang ditemukan tewas dengan luka cukup parah di bagian leher, Jumat (12/12/2014) malam.

“Dari analisa olah tempat kejadian perkara (TKP), kami sudah dapat petunjuk dan sudah kami kantongi identitas pelaku pembunuhan,” tegas Kapolres Jember, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sabilul Alif, Sabtu (13/12/2014).

Saat ini, lanjut Alif, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku tersebut. Ketika disinggung dugaan keterlibatan istri korban, Alif belum berani memastikan.

“Yang jelas, usai kejadian, istri muda korban sudah tidak ada di tempat. Masih kita akan tanyakan ke rumah orangtuanya. Semua kemungkinan bisa saja terjadi, bisa saja terlibat, bisa saja tidak, kita lihat saja nanti,” kata Mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini.

Seperti diberitakan, Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB, Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, dihebohkan dengan pembunuhan yang dialami Asmari.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, dengan luka parah di leher. Dari analisa olah TKP, Asmari tewas karena tulang tenggorokan putus akibat sabetan senjata tajam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com