Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Lempari Minimarket, Puluhan Anggota Geng Motor Bersenjata Panah Ditangkap Polisi

Kompas.com - 24/11/2014, 18:34 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com — Puluhan anggota geng motor bersenjata panah ditangkap polisi, Senin (24/11/2014), sesaat setelah melakukan penyerangan terhadap sebuah minimarket di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Meski tak ada korban jiwa maupun luka, minimarket itu luluh lantak. "Langsung saja tiba-tiba menyerang tidak tahu apa masalahnya," ujar Adi, salah seorang karyawan minimarket itu.

Penyerangan terjadi pada sekitar pukul 05.00 Wita. Pelaku penyerangan diduga adalah anggota geng motor Mappakoe.

Dari tangan anggota geng itu, polisi mendapati puluhan anak panah. Pada saat penyerangan minimarket, mereka melempari kaca depan toko itu dan berusaha memanah karyawannya.

Menurut kepolisian, penyerangan baru berhenti setelah seorang polisi melintas dan mengeluarkan tembakan peringatan. Adapun puluhan polisi yang bertugas di Polres Gowa langsung mendatangi lokasi kejadian begitu mendapat informasi soal serangan itu.

"Ada laporan penyerangan. Jadi, semua anggota bergerak ke TKP (tempat kejadian perkara) dan kami bisa mengepung mereka," ujar Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa, Ipda Deni, tentang penangkapan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com