Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Winata Temui Susi di Pangandaran

Kompas.com - 01/11/2014, 21:34 WIB

KOMPAS.com — Pengusaha nasional, Tommy Winata, menemui Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di rumah Ibu Menteri Susi di Pangandaran, Sukabumi, Jabar, Sabtu (1/11/2014). Tommy mengatakan, kedatangannya hanyalah untuk silaturahim dengan sahabat.

"Apa salahnya sahabat datang ke rumah sahabatnya untuk silaturahim dan mengucapkan selamat?" kata Tommy dalam penjelasannya.

Menurut Tommy, dia mendampingi mantan Gubernur Jabar Solihin GP berkunjung dan bersilaturahim dengan Susi yang juga disebutnya sebagai sahabat lama.

"Kami sama-sama sangat peduli program kemandirian NKRI dalam kelautan dan pelestarian pantai, karang laut, dan pelestarian biota laut, seperti yang kami lakukan di cagar alam laut Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC)," ujar Tommy.

Susi dan Tommy diketahui sudah kenal dekat dan bersahabat sejak lama. Selain sama-sama pengusaha perikanan dan penyewaan pesawat terbang, Susi dan Tommy sama-sama anak asuh dari Solihin GP, mantan Pangdam Siliwangi dan mantan Gubernur Jawa Barat.

"Mohon pertemuan itu jangan ditafsirkan lebih dari silaturahim antarsahabat dan antarkeluarga sesama anak asuh Bapak Solihin GP," ucapnya.

"Kami bersilaturahim bersama-sama dengan Pak Solihin GP," tambahnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com