Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Warung Butet, Mark Zuckerberg Pesan Dua Meja Penuh Makanan

Kompas.com - 15/10/2014, 12:09 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Seniman asal Yogyakarta, Butet Kartaredjasa, yang adalah pemilik warung makan Bu Ageng di Jalan Tirtodipuran, mengaku harus melihat ulang rekaman CCTV untuk memastikan bahwa CEO Facebook, Mark Zuckerberg, memang makan siang di warungnya, kemarin. 

Melalui rekaman itulah, dia memastikan bahwa Mark makan siang di tempatnya. "Saya langsung lihat CCTV, dan ternyata benar Mark bersama rombongan sekitar delapan orang makan siang di warung saya," kata Butet, yang dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/10/2014).

Mark Zuckerberg datang pukul 13.25. Setelah makan, sekitar pukul 14.15, mereka meninggalkan warung. Di warung Bu Ageng, Mark memesan dua meja. Satu untuk Mark bersama delapan orang, lalu satu meja lagi untuk keamanannya.

"Dua meja yang dipesan oleh Mark Zuckerberg semua penuh dengan makanan," ucap Butet.

Butet mengatakan, Mark memesan nasi campur pecel dan makanan serba baceman seperti tempe serta tahu. "Dua meja itu pokoknya penuh dengan makanan," tegas Butet lagi.

Namun, ketika ditanya soal total biaya makan CEO Facebook itu, Butet mengaku tak tahu pasti. "Wah ya saya gak tahu habis berapa, yang tahu kasir. Bayarnya pakai card," kata Butet.

Baca juga: 
Mark Zuckerberg Tahu Penyebab Internet Indonesia Lambat
Inikah Agenda Tersembunyi Zuckerberg ke Indonesia? 
Di Jogja, Zuckerberg "Ngobrol" di Pos Ronda
Mark Zuckerberg Jadi Tukang Foto Dadakan di Borobudur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com