Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Reaksi Butet Saat Tahu Mark Zuckerberg Makan di Warungnya...

Kompas.com - 15/10/2014, 11:45 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Seniman asal Yogyakarta, Butet Kartaredjasa, yang juga pemilik warung makan Bu Ageng, yang terletak di Jalan Tirtodipuran, tak menyangka pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg sempat makan siang di warungnya, Selasa (14/10/2014) kemarin.

"Iya kemarin Mark makan di warung saya," ujar Butet sambil tertawa saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/10/2014).

Butet menuturkan, sekitar pukul 20.00 WIB, dia mendengar kabar seorang teman yang mengaku melihat Mark makan siang di warung Bu Ageng. "Baru jam 8 malam ada teman yang memberi tahu. Kebetulan teman saya itu melihat," ucap Butet.

Mendapat informasi itu, Butet mengaku kaget dan sempat tidak percaya. Sebab, di Yogya, begitu banyak warung makan mewah yang terkenal dan enak. "Yogya kan banyak warung makan besar, ya saya jadi penasaran benar gak Mark ke warung," kata dia.

Demi membuktikan kabar itu, Butet lantas datang ke warungnya. Setibanya di sana, barulah Butet mendapat kepastian bahwa Mark Zuckerberg sempat makan siang di situ. 

Butet mengungkapkan, Mark datang sekitar pukul 13.25 WIB bersama rombongan. Sekitar pukul 14.15 WIB, mereka meninggalkan warung. "Rombongan, ada delapan orang, ditambah keamanannya. Mereka pesan dua meja, satu untuk Mark, satu lagi untuk keamanannya," kata Butet.

Baca juga: 
Mark Zuckerberg Tahu Penyebab Internet Indonesia Lambat
Inikah Agenda Tersembunyi Zuckerberg ke Indonesia? 
Di Jogja, Zuckerberg "Ngobrol" di Pos Ronda
Mark Zuckerberg Jadi Tukang Foto Dadakan di Borobudur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com