Polres Bogor Ciduk Perekam Video Mesum Siswi SMP

Kompas.com - 08/10/2014, 21:42 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorFarid Assifa
BOGOR, KOMPAS.com — Pelaku pria dalam kasus video mesum dengan korban salah satu siswi SMP negeri di Kabupaten Bogor diciduk jajaran Reskrim Polres Bogor. Pelaku adalah EM alias Empang (22). Ia diamankan Satreskrim Polres Bogor beserta barang bukti berupa satu unit BlackBerry dan kartu memori (memory card).

"Ia (pelaku, red) sudah kita amankan. Dari keterangan, pelaku melakukan perbuatan itu di salah satu kebun pisang di wilayah Tamansari," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Faisal Pasaribu, Rabu (8/10/2014).

Faisal menambahkan, sebelum merekam adegan mesum bersama siswi SMP, EM terlebih dahulu mengancam korban.

"Pelaku kita kenakan Pasal 82 Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Pornografi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," tutur Faisal.

Video mesum yang melibatkan salah satu siswi SMP di Kabupaten Bogor berinisial NM (13) sempat menghebohkan warga daerah tersebut. Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, adegan itu berdurasi sekitar 4 menit dan dilakukan di luar jam sekolah.

Keluarga NM pun kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Bogor. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X