Tertimpa Pohon Tumbang, Bangunan Kuno Rusak

Kompas.com - 07/10/2014, 13:34 WIB
Para pekerja memotong dan  membersihkan pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang menimpa atap Mapolsek Karangtengah, Demak, Selasa (7/10/2014) KOMPAS.com (ARI WIDODO)Para pekerja memotong dan membersihkan pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang menimpa atap Mapolsek Karangtengah, Demak, Selasa (7/10/2014)
|
EditorGlori K. Wadrianto
DEMAK, KOMPAS.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Demak, Senin (6/10/2010) malam, mengakibatkan sebuah pohon mangga di halaman Mapolsek Karangtengah yang terletak di jalur pantura tumbang.

Pohon tua itu tumbang menimpa Kantor Polsek Karangtengah yang merupakan bangunan kuno peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1916. "Kejadiannya semalam sekitar pukul 21.30 WIB. Tidak apa-apa, hanya kena teras saja," kata Kapolsek Karangtengah, AKP Sulaeman, Selasa (7/10/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerusakan ringan terutama pada bagian atap bangunan. Peristiwa itu juga tidak mempengaruhi arus lalu lintas karena lokasi kejadian berada di dalam komplek Mapolsek Karangtengah.

Pelayanan kepada masyarakat juga berjalan normal seperti biasanya. Petugas dibantu warga langsung memotong pohon yang menimpa bangunan tersebut dan membersihkannya. "Mapolsek Karangtengah, belum pernah dilakukan renovasi. Hanya perawatan ringan saja," imbuh dia.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X