Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Meninggal, Korban Tabrak Lari Dibiarkan Bersimbah Darah di Jalan

Kompas.com - 25/09/2014, 14:02 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com — Seorang pejalan kaki asal Jember, Jawa Timur, Barmawi (54), ditabrak dua pengendara sepeda motor sekaligus di Jalan Letda Tantular, Denpasar, Kamis (25/9/2014). Barmawi mengalami kondisi kritis dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUP Sanglah.

Keluarga korban, Ahmad, yang datang mengantar ke RS, menuturkan, Barmawi adalah buruh bangunan, dan kini mengalami cedera berat di kepala. "Korban saat ini dalam keadaan kritis akibat ditabrak dua pengendara sepeda motor yang langsung kabur," kata Ahmad.

Ahmad menuturkan, saat kecelakaan, Barmawi tengah menyeberang jalan. Saat itu, dia diserempet oleh pengendara sepeda motor hingga terjatuh, dan pelaku langsung kabur. Kemudian, dari arah yang sama, pengendara motor lain juga menabraknya dari arah belakang.

Saat tiba di lokasi kejadian, lanjut Ahmad, tidak ada seorang pun yang mau menolong Barmawi yang tersungkur bersimbah darah. "Tidak ada yang berani memindahkan korban ke tepi jalan karena dikira sudah meninggal," ujar dia.

Ahmad menuturkan, Barmawi sebenarnya sedang dalam perjalanan ke tempatnya bekerja di kawasan Yangbatu, Denpasar. Dia terbiasa berjalan kaki dari tempat kosnya di Jalan Mandalasari, Denpasar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com