Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aparat Kecamatan di Bengkulu Tertembak Saat Hendak Shalat Dzuhur

Kompas.com - 23/09/2014, 21:34 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Syukrillah, sekretaris Kecamatan Padang Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah, terkejut saat hendak pulang ke rumahnya kemudian merasakan pinggang kanannya sakit dan mengeluarkan darah. Dia baru sadar bahwa dirinya terkena peluru nyasar.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/9/2014) sekitar pukul 12.15 WIB. Informasi yang dihimpun Kompas.com, siang itu, Syukrillah hendak pulang ke rumahnya untuk menunaikan shalat dzuhur. Tiba-tiba ia mendengar bunyi letupan. Sejurus kemudian ia merasakan sakit pada pinggangnya sebelah kanan.

"Saya terkejut mendengar bunyi keras dan merasakan sakit. Setelah saya raba ternyata ada darah dan saya baru sadar jika saya tertembak," kata Syukrillah, Selasa.

Korban pun akhirnya dilarikan oleh rekan-rekannya ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan. Beruntung, peluru itu hanya menembus kulit korban sedalam 1 sentimeter.

Sementara itu, Kapolsek Pagar Jati, Ipda Khairul Anwar, mengatakan bahwa proyektil yang bersarang di pinggang Syukrillah diduga berasal dari airsoft gun.

"Proyektil peluru akan kami selidiki lebih dahulu dan menindaklanjuti kejadian ini," ucap Khairul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com