Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Aher untuk Jawa Barat

Kompas.com - 21/09/2014, 18:15 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Ada harapan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai menjalankan rangkaian acara ulang tahun Jawa Barat yang ke-69. Dia ingin menjadikan Jawa Barat menjadi lebih sejahtera.

"Mudah-mudahan kita dapat membangun Jawa Barat dengan lebih baik lagi, Jawa Barat lebih sejahtera. Saya berharap juga masyarakat Jawa Barat memiliki rasa memiliki kepada Jawa Barat, kalau rasa memiliki masyarakat Jawa Barat itu meningkat, kan akan membangun Jawa Barat seluruhnya dan otomatis membantu kita," kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Minggu, (21/9/2014).

"Kita juga terus berupaya mengerjakan tugas kita untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Jabar secara keseluruhan," katanya lagi.

Menurut Aher, Pemprov telah selesai menyelenggarakan rangkaian acara HUT Jawa Barat yang bertemakan De Syukron. Pesta rakyat itu yang dilaksanakan mulai Jumat (19/9/2014) hingga Sabtu (20/9/2014) malam.

Dalam pesta rakyat tersebut, dihadirkan beberapa suguhan, seperti bazaar, pertunjukan seni teater se-Jabar, Pagelaran wayang golek astajingga. Kemudian, soft launching monorail dan kolaborasi video mapping serta pesta kembang api yang menutup rangkaian acara HUT Jabar ke-69. Terakhir ditutup dengan pesta kembang api.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com