Di Kantor Bupati Ini Banyak Ditemukan Kondom Bekas Pakai

Kompas.com - 18/09/2014, 09:20 WIB
kondom perempuan KOMPAS/LUKAS ADI PRASETYAkondom perempuan
EditorSandro Gatra
MELAWI, KOMPAS.com — Sempat berhenti bertahun-tahun, Pemerintah Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, berencana melanjutkan pembangunan kantor bupati baru di Jalan Kota Baru Km 7. Jika tak ada hambatan, pembangunannya akan kembali dimulai pada tahun 2015 mendatang.

Bupati Melawi Firman Muntaco berharap Kepada Dinas Pekerjaan Umum bisa mempersiapkan rencana pembangunan kantor bupati yang sudah sekian lama telantar itu agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik.

"Pembangunan kantor bupati ini tidak bisa ditunda lagi karena sudah telantar sekian lama akibat tersangkut masalah hukum, tahun 2015 harus bisa dikerjakan," kata Bupati saat memimpin apel bulanan Hari Kesadaran Nasional di Pendapa Bupati, Rabu (17/9/2014).

Bupati mengaku prihatin dengan keberadaan kantor tersebut. Sebab, kantor yang kondisinya sudah semakin rusak itu telah disalahgunakan kalangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Pantauan di lokasi itu memperlihatkan hampir semua bagian ruangan mengalami kerusakan. Banyak dinding yang sudah jebol, plafon yang sudah mulai runtuh, sementara hampir semua kaca pecah berhamburan di lantai. Yang lebih mengejutkan lagi, di sudut-sudut ruangan banyak ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom bekas pakai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X