Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Syur Siswi SMP Banyuwangi Menyebar via Ponsel Warga

Kompas.com - 29/08/2014, 19:09 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Seminggu terakhir ini, masyarakat Banyuwangi dikejutkan dengan beredarnya 11 foto bugil yang diduga diperankan siswi salah satu SMP negeri di Banyuwangi. Foto tersebut menyebar melalui link salah satu website yang memuat konten dewasa.

"Awalnya saya dapat info dari teman kalau ada foto syur pelajar SMP dengan mengetik 'keyword' nama dan rumahnya, termasuk juga sekolahnya," jelas Santoso, warga Kecamatan Kalipuro kepada Kompas.com sambil menyebutkan nama salah satu sekolah negeri di Banyuwangi.

Setelah itu ia menyimpan salah satu foto dari website dewasa itu dan ternyata temannya mengenali pemeran dalam foto tersebut.

"Iya, katanya anaknya masih kelas dua SMP. Dan ternyata bukan saya saja yang tahu, hampir sebagian tetangga saya tahu dengan foto tersebut," jelas lelaki yang baru lulus SMA tersebut.

Dari website yang memuat konten porno tersebut, terlihat perempuan dengan rambut sebahu dengan berbagai pose "selfie". Dari latar belakang, foto tersebut diduga diambil di dalam kamar.

Secara terpisah, Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Tri Bisono Soemiharso mengaku belum mendapatkan laporan terkait penyebaran foto tersebut. "Kami belum mendapatkan laporan." jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com