Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Kehabisan Bahan Bakar, Heli Mendarat Darurat di Alun-alun

Kompas.com - 27/08/2014, 16:34 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Helikopter milik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur tiba-tiba mendarat darurat di lapangan Alun-alun Kota Jember, Rabu (27/8/2014) sekitar pukul 13.00 WIB. Sontak, hal itu mengagetkan warga yang sedang berada di alun-alun.

"Saya juga kaget, kok tiba-tiba helikopter mau turun di sini, tadi sempat muter-muter dulu di atas karena di bawah tidak ada polisi," kata Ismail, salah satu warga.

Setelah helikopter mendarat, warga langsung mengerumuninya. Helikopter akhirnya menjadi tontonan menarik warga Jember. Bahkan, beberapa di antaranya memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto di dekat heli.

Dugaan sementara, helikopter mendarat karena bahan bakar menipis. Sebab, beberapa saat kemudian, sejumlah anggota Polres Jember membawa bahan bakar avtur sebanyak dua drum untuk diisikan ke tangki bahan bakar heli.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, helikopter tersebut mengangkut Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Timur Komisaris Besar Heidi Handoko. Hingga berita ini dihimpun, belum ada keterangan resmi dari Polres Jember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com