Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Bugil Digerebek Warga Saat di Kamar Kos Bersama Karyawati Bersuami

Kompas.com - 16/08/2014, 05:10 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — ON, seorang mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat, digerebek warga di kamar kosnya karena kedapatan berbuat asusila bersama seorang karyawati asal Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (15/8/2014) malam.

Mereka dipergoki warga dalam kondisi tanpa busana di kamar kos ON di kawasan Perum PDK, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, tak jauh dari lokasi kampus. "Awalnya kami curiga ada penghuni kos pria membawa perempuan ke kamar kos secara diam-diam. Warga di sini curiga dan langsung menggerebek mereka. Ternyata saat pintu didobrak, mereka dalam keadaan bugil," urai Aceng (35), salah satu warga yang ikut menggerebek pasangan itu.

Warga langsung membawa pasangan tersebut ke rumah ketua RW untuk diamankan. Tindakan itu dilakukan karena sebagian warga hendak menghakimi kedua orang tersebut. Sebagian warga tersebut kesal karena wilayahnya dijadikan tempat untuk perbuatan asusila. "Kami bawa ke rumah RW untuk diamankan, soalnya tadi mau dipukulin warga," kata Aceng.

Berdasarkan pengakuan pasangan itu, ON adalah mahasiswa jurusan Teknik Sipil Universitas Negeri Siliwangi, sesuai dengan kartu mahasiswa yang dibawanya. Sementara itu, pelaku perempuan merupakan seorang karyawati dan mengaku telah memiliki suami. "Yang laki-laki mahasiswa, Pak. Yang perempuan sudah punya suami," ungkap Aceng.

Warga setempat sempat pula mengepung rumah ketua RW untuk menunggu pasangan tersebut keluar. Namun, kedua orang itu sudah langsung dijemput petugas kepolisian dari Polsek Tawang, Tasikmalaya, untuk dibawa ke mapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com