Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Hari Tak Keluar Kamar Kos, Pensiunan Polisi Ini Ditemukan Membusuk

Kompas.com - 12/08/2014, 20:47 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Dua hari tidak keluar dari kamar kos di Jalan R Abdul Aziz, Kelurahan Jungcang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Syamsul Arifin (52) ditemukan tewas, Selasa (12/8/2014).

Pria yang diketahui pensiunan anggota Polres Grobogan, Jawa Tengah ini, kondisinya sudah membiru. Abdul Aziz, tetangga kamar kos korban menceritakan, sebelum ditemukan tewas, seminggu yang lalu Arifin pernah bercerita mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya. Setelah mengalami kecelakaan, korban sempat mengeluh kesakitan di sekujur tubuhnya. Setelah dua hari tidak keluar kamar, korban sudah ditemukan tewas.

"Baunya sudah mulai membusuk saat kamar kosnya dibuka. Entah apa penyebab kematiannya," terang Aziz.

Setelah rekannya diketahui tewas, Aziz kemudian melapor ke polisi. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kepala Polsek Pamekasan, AKP Dwiyatmoko menjelaskan, dari beberapa keterangan yang dihimpun dari warga, korban memiliki riwayat sakit sebelum meninggal. Bahkan korban sempat diopname di rumah sakit paru-paru.

"Tim identifikasi masih melakukan pemeriksaan. Hasilnya masih menunggu tahapan selanjutnya," terang pria yang akrap dipanggil Moko ini.

Syamsul Arifin, kata Moko, diketahui sudah pensiun dini dari tugasnya di Poles Grobokan. Alasannya karena faktor kesehatan.

Setelah pensiun, pria ini kemudian pulang ke Pamekasan. Namun tidak kumpul dengan bapak dan ibunya yang tinggal di Jalan Agussalim, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan. Korban juga tidak memiliki istri.

"Selama opname di rumah sakit paru-paru, keterangan dokter penyakitnya gagal ginjal. Kini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit sambil menunggu anggota keluarganya untuk menjemputnya," tandas Moko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com