Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Kemang Tewas Tertabrak Motor di Singkawang

Kompas.com - 11/08/2014, 10:25 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

SINGKAWANG, KOMPAS.com - Seorang warga Jakarta, Tukimin (40) tewas ditabrak pengendara motor di Jalan Ahmad Yani, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (11/8/2014) sekitar pukul 00.30 dinihari.

Informasi yang dihimpun, Tukimin saat itu sedang berjalan kaki sendirian dari arah Jalan Diponegoro menuju Sakok. Kemudian, dari arah belakang melaju kendaraan Jupiter Z nopol KB 2107 YM yang dikendarai Lim Hon Kit (37).

Kondisi jalan yang minim penerangan membuat kecelakaan tak terelakan. "Kondisi jalan yang gelap, membuat Lim Hon Kit tak melihat ada orang yang sedang berjalan. Dia menabrak pejalan kaki dari arah belakang. Saat itu kondisi jalan memang gelap," ungkap IPDA Sunaryo, Kanit Laka Lantas Polres Singkawang, pagi tadi.

Sunaryo menambahkan, dari identitas korban diketahui beralamat di Jalan Kemang Selatan Nomor 10A Jakarta Selatan. "Sampai saat ini, kita masih mencari keluarga korban yang ada di Singkawang. Informasi sudah kita sebar kemana-mana," kata Sunaryo.

Jenazah Tukimin saat ini masih berada di RSUD Abdul Azis dan pihak rumah sakit menunggu keluarga korban untuk mengurus jenazahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com