Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil "Nyemplung" ke Sungai, Jalur Sampang-Pamekasan Macet

Kompas.com - 04/08/2014, 19:21 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Sebuah mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Slamet, warga asal Bangkalan, menabrak batas jembatan di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Senin (4/8/2014).

Mobil berpenumpang tiga orang itu "nyemplung" ke sungai. Ketiga orang di dalam mobil tersebut semuanya selamat, walapun mengalami luka-luka.

Menurut Slamet, mobil yang dikendarainya mencoba menghindar dari kecelakaan. Upaya itu justru menyebabkan mobil itu masuk ke sungai. "Di depan saya ada anak muda mengendarai motornya dengan cara zig zag. Karena takut terjadi tabrakan, saya menghindari," kata Slamet.

Slamet mengaku sudah mencoba mengerem mobilnya, namun tetap menabrak pembatas jembatan, hingga akhirnya masuk ke sungai. Beruntung dari arah berlawanan tidak ada kendaraan.

Sementara anak muda yang menjadi penyebab kecelakaan, melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, arus kendaraan dari Pamekasan menuju Surabaya dan sebaliknya, macet total.

Kebetulan pada saat kejadian, jumlah kendaraan dari arah Sampang menuju Pamekasan terbilang padat. Sebab, banyak warga baru pulang dari menikmati hiburan di wisata pantai Camplong, Sampang.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Bambang Soegiharto menjelaskan, ketiga korban dalam mobil sudah dirawat di Rumah Sakit Pamekasan dan ketiganya hanya luka ringan. Mobil yang nyemplung ke sungai masih dalam upaya pengangkatan. "Anggota sudah kami kerahkan ke TKP agar kemacetan lekas terurai," ungkap Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com