Bus Pemudik Terbakar di Tol Purbaleunyi

Kompas.com - 25/07/2014, 09:38 WIB
Ilustrasi bus terbakar Tribunnews/Wahyu AjiIlustrasi bus terbakar
EditorCaroline Damanik

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah bus terbakar di Jalan Tol Padaleunyi arah Pasirkoja menuju Cileunyi, Kabupaten Bandung, tepatnya di kilometer 133, Kamis (24/7/2014) malam. Seluruh bagian bus Mutiara bernomor polisi B 7576 PV itu terbakar habis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, bus yang melaju dari arah Padalarang menuju Cileunyi tersebut terbakar sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga kini api berhasil dijinakkan Dinas Pemadam Kebakaran Bandung Tengah.

Diduga bus dengan rute Kampung Rambutan-Cilacap terbakar karena korsleting mesin. Sopir dan kernet bus sempat diperiksa polisi untuk dimintai kesaksiannya.

Bus tersebut diketahui mengangkut 60 penumpang. Seluruh penumpang selamat dari insiden tersebut. Namun, barang bawaan mereka ludes dilalap api. Para penumpang akhirnya diangkut dengan bus lain.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X