Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar: Siapa yang Enggak Fokus Melayani Warga Jabar?

Kompas.com - 14/07/2014, 15:18 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
 — Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mempertanyakan pernyataan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahwa dirinya tidak fokus melayani warga Jabar. Deddy menegaskan, tidak ada tugas negara yang keteteran akibat ia bermain sinetron.

Jawaban Deddy itu terkait dengan imbauan Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono bahwa pejabat sekaligus aktor itu harus fokus melayani warga Jawa Barat. Diketahui, Deddy masih bermain sinetron dan menjadi bintang iklan walaupun sudah berstatus sebagai penyelenggara negara.

Deddy menegaskan, sebagai wakil gubernur, ia mengaku selalu melayani warga Jabar dengan baik.

"Enggak, enggak, yang keteteran apa? Yang enggak fokus (kepada warga Jabar) siapa? Siapa yang enggak melayani? Enggak-enggak, apanya yang keteter," kata Deddy saat ditemui wartawan di kantornya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/7/2014).

Deddy menegaskan, jika KPK menilai dirinya tidak fokus melayani warga Jabar, sebaiknya lembaga antikorupsi itu memberikan gambaran kepada Deddy.

"Ya, KPK kasih contohlah, enggak fokusnya di mana. Saya sekarang lagi minta surat sama KPK," tekannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com