Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketagihan Judi, Suami Curi Motor Istri

Kompas.com - 04/07/2014, 19:41 WIB
Kontributor Mataram, Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Akibat ketagihan berjudi, AS (26) tega mencuri sepeda motor milik HS (26) yang tidak lain adalah istrinya sendiri. Kepala Polsek Cakranegara melalui Kanit Reskrim Polsek Cakranegara Ipda Gusti Lanang Mahardika menceritakan, pencurian ini berawal saat suami istri ini bertengkar kecil di pelataran rumah, pada 27 Juni lalu.

Usai bertengkar, korban lantas masuk ke dalam rumah meninggalkan sepeda motor dengan kunci yang masih tergantung. Namun saat korban kembali keluar, sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DR 2536 BM telah raib.

"Korban sempat bertanya kepada suaminya, tapi dijawab tidak tahu," kata Lanang. Mendengar jawaban sang suami, korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cakranegara.  

Setelah diselidiki, Polisi menangkap Agus Bonges (34) di tempat kosnya di Lingkungan Petebong, Kelurahan Bertais, Sandubaya, (2/7/2014) pukul 20.00 Wita. Dari keterangan pelaku, terungkap bahwa dalang aksi pencurian adalah suami korban sendiri.

"Dari keterangan Agus, baru terungkap bahwa suami korban bersekongkol dengan Agus," kata Lanang.

Menurut AS, ia nekat mencuri motor istrinya karena ketagihan berjudi. Uang hasil penjualan sepeda motor tersebut rencananya akan dipergunakan untuk bermain judi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com