"Blusukan" ke Pasar, Fadli Zon Dangdutan Bareng Artis

Kompas.com - 02/07/2014, 09:43 WIB
Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto Hatta Rajasa, Fadli Zon bergoyang bersama sejumlah artis dan tim suksesnya diPasar Karangayu, Semarang, Jawa Tengah,Rabu (2/7/2014) IhsanuddinSekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto Hatta Rajasa, Fadli Zon bergoyang bersama sejumlah artis dan tim suksesnya diPasar Karangayu, Semarang, Jawa Tengah,Rabu (2/7/2014)
Penulis Ihsanuddin
|
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com
- Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, blusukan ke Pasar Karangayu, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/7/2014). Selain berbelanja dan mengkampanyekan pasangan nomor urut 1, dalam kesempatan itu Fadli juga menyempatkan untuk dangdutan bareng sejumlah artis yang menemaninya.

Ceritanya, setelah berkeliling ke sebagian wilayah pasar, Fadli menemukan lapak yang menjual VCD. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu pun langsung mengunjungi lapak tersebut.

"Ada kasetnya Camelia Malik? Yang lagunya Prabowo-Hatta," Kata Fadli kepada pria paruh baya itu.

Pedagang itu lalu memutarkan lagu Camelia yang khusus dibuat untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta. Camelia yang saat itu ikut mendampingi Fadli, terlihat antusias mendengar lagunya diputarkan dan langsung bergoyang.

Goyangan Camelia diikuti oleh rombongan artis lainnya seperti Daus OB, Evi Tamala dan Della Puspita. Tak ketinggalan Fadli bersama sejumlah tim sukses yang lain pun ikut bergoyang.

Kehadiran artis bersama rombongan Fadli memang berdampak positif untuk menarik antusiasme masyarakat. Saat Fadli sudah berjalan keluar pasar menuju mobilnya, para artis masih dikerumuni para pedagang dan pembeli di pasar. Mereka berebut untuk bersalaman dan foto bersama.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X