Deddy Mizwar: Jika Jadi Presiden, Prabowo Pasti Bantu Jokowi

Kompas.com - 29/06/2014, 20:40 WIB
Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan nomor urut 2 Joko Widodo bersalaman usai debat capres 2014 putaran ketiga, di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6/2014). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESCalon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan nomor urut 2 Joko Widodo bersalaman usai debat capres 2014 putaran ketiga, di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6/2014).
|
EditorAna Shofiana Syatiri

BANDUNG, KOMPAS.com - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan, jika Prabowo Subianto menjadi presiden, pasti akan membantu Joko Widodo sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Saya kira beliau (Prabowo) orang yang berakhlak. Lihat saja dalam debat, beliau enggak pernah ada dendam. Prabowo tentunya akan membantu kinerja Jokowi sebagai gubernur DKI. Sudah menjadi keharusan, kok, pemerintah pusat membantu pemerintah provinsi," kata Deddy saat berorasi di Posko Prabowo-Hatta, Bandung, Minggu (29/6/2014).

"Prabowo tidak pernah membangga-banggakan kebaikan apa yang sudah dilakukan. Beliau tidak menyudutkan orang. Kalau dia jadi presiden, enggak akan ada dendam kepada Jokowi. Lihat saja dalam debat, ketika Jokowi punya program yang bagus, Prabowo juga kan setuju dengan ide Jokowi," ujarnya lagi.

Menurut Deddy, tidak ada yang dirugikan jika Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. Justru, kata Deddy, Indonesia akan cepat bangkit dari keterpurukan.

"Jika Prabowo menang, Indonesia akan lebih cepat bangkit, akan banyak yang diuntungkan. Jadi, artinya, sama sekali tidak mengurangi kehormatan mas Jokowi dan pak JK," ucapnya di hadapan pendukung Prabowo-Hatta.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X