Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminggu Hilang, Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 25/06/2014, 19:54 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

SAMOSIR, KOMPAS.com - Elminar boru Siallagan (62), perempuan pensiunan PNS, warga Jalan Nahum Situmorang, Desa Pardomuan Satu, Kecamatan Pangururan, Kabuapten Samosir, Sumatera Utara, ditemukan tewas di kamar rumahnya, Rabu (25/6/2014) pagi.

Hal ini baru dapat diketahui setelah hampir satu minggu korban dihubungi anaknya dari Medan melalui telepon seluler. Korban meninggal diduga karena penyakit gula dan stroke yang sudah lama dideritanya.  

Salah seorang keluarga korban, M Naibaho mengatakan, awalnya keluarga curiga karena korban tidak bisa dikontak hampir seminggu.

"Apalagi menurut pengakuan warga sekitar, almarhum sudah hampir satu minggu tidak keluar rumah. Almarhum juga sudah sering sakit-sakitan. Makanya kami menduga almarhum meninggal karena penyakit gula yang telah lama dideritanya,” jelasnya.

Lebih jauh Naibaho mengatakan, korban tinggal sendiri di rumah, setelah sekian lama menjanda ditinggalkan suaminya. Makanya, saat meninggal dunia, tak ada yang mengetahui kondisinya.

Polres Samosir sudah menangani kasus ini. Kapolres Samosir AKBP Andry Setiawan membenarkan pihaknya menemukan seorang perempuan tewas di dalam rumahnya sendiri.

"Benar, kita temukan korban atas nama Elminar boru Siallagan. Korban sudah lima tahun mengalami penyakit gula dan pernah stroke," jelasnya.

Korban saat ini, kata Kapolres, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir untuk dilakukan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com