Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Slank "Salam Dua Jari" Digelar di 6 Titik di Jabar

Kompas.com - 18/06/2014, 14:13 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Band rock legendaris, Slank, bersama Wali Band dan artis-artis pendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, bakal tampil dalam konser "Salam Dua Jari". Konser tersebut akan digelar di enam titik di Jawa Barat mulai tanggal 20 Juni hingga 4 Juli 2014.

Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Waras Wasisto, mengatakan, konser ini masuk dalam rangkaian kampanye bagi pasangan capres-cawapres nomor urut dua tersebut.

"Kita sedang persiapkan konser Salam Dua Jari dari Wali dan Slank di enam titik di Jawa Barat, dimulai besok tanggal 20 di Sukabumi," kata Waras di Bandung, Rabu (18/6/2014).

Selain di Sukabumi, konser tersebut juga akan digelar di Purwakarta pada 22 Juni, Cirebon pada tanggal 23 Juni, Bekasi pada tanggal 27 Juni, Bogor pada tanggal 3 Juli, dan terakhir di Tasikmalaya pada tanggal 4 Juli 2014. "Pada acara ini juga akan hadir para jurkam Jokowi-JK nasional," imbuhnya.

Waras pun mengajak seluruh warga di enam kabupaten/kota itu untuk hadir dalam konser ini. Menurut dia, hiburan rakyat ini bisa memberikan kesempatan untuk masyarakat di enam kabupaten/kota tersebut agar bisa melihat Slank dan artis-artis lainnya tanpa dipungut biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com