Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Temuan Mayat di Hutan Desa Oesao di Kupang

Kompas.com - 29/05/2014, 04:26 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com — Warga Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Nusa Tenggara Timur, digemparkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di dalam hutan wilayah desa setempat.

Kepala Polres Kupang Ajun Komisaris Besar Polisi Dominikus S Yempormase mengatakan kepada Kompas.com, Rabu (28/5/2014) malam, bahwa korban berkulit kuning langsat, berambut ikal, punya tinggi badan sekitar 150 cm, dan diperkirakan berusia 20–30 tahun.

"Saat ditemukan, korban memakai jaket sweter berwarna putih bergaris datar hitam, mengenakan gelang di bagian tangan kanan, dan memakai kalung silver. Korban ditemukan kali pertama oleh seorang anak kecil yang sedang mencari daun untuk beri makan ternaknya," ujar Dominikus.

"Kami berharap, masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya atau putrinya sekitar 3-4 hari lalu bisa menghubungi polisi," sambungnya. Menurut Dominikus, kondisi fisik korban sudah sulit dikenali karena tubuh bagian leher sampai kepala sudah tidak utuh lagi.

Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. "Kini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk otopsi," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com