Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polisi Ditodong Pistol oleh Perempuan yang Diperkosanya

Kompas.com - 23/05/2014, 12:10 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com - Inilah perilaku bintara polisi di Makassar, yang terungkap Kamis (22/5/2014) tengah malam. Awalnya, Brigpol AN, menawarkan tumpangan kepada gadis G  (17). Lalu G dibawa ke jalan sepi di pinggir pantai.

Rayuan AN ternyata tak mempan, dan saat G menolak, "si Brigadir Polisi" ini menembakkan pistolnya ke udara. "door, door, door"

G yang ciut nyali mendengar suara tembakan akhirnya meladeni nafsu sang polisi. Setelah semua selesai, pistol si polisi itu lantas direbut oleh G. Ditodongkanlah pistol itu ke arah si polisi yang sehari-hari bertugas di unit Reserse Kriminal Polsekta Tamalate, Makassar.

Si polisi yang baru berulang tahun ke-32 ini lalu ditinggal oleh wanita yang bekerja sebagai petugas cleaning service di sebuah gedung di kawasan Pantai Barat, Tanjung Bunga, Makassar itu.

G melarikan diri dalam kondisi tak berpakaian. Dia lalu ditemukan oleh Mansyur, juru parkir di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Hingga Jumat (23/5/2014), AN masih ditahan di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar. Sedangkan G, masih menjalani pemeriksaan intensif bersama dua saksi di Mapolsekta Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar.

"Pistol, motor Yamaha Mio DD 3333 AN dan pakaian korban kita amankan dulu, sebagai barang bukti," kata Kepala Polsekta Tamalate Kompol Suaeb Madjid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com