Bocah 7 Tahun Tertembak Senapan Angin

Kompas.com - 12/05/2014, 10:30 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto
BENGKULU, KOMPAS.com -- Rian (7), warga Desa Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, tertembak senapan angin di perut. Senapan itu digunakan rekannya, Om (13), Minggu (11/5/2014), sekitar pukul 17.07 WIB.

Rian pun mengalami luka serius dan pendarahan hingga dilarikan ke RSUD M Yunus, Kota Bengkulu.

"Korban terkena peluru nyasar senapan angin,” kata warga setempat, Suharto, Senin (12/5/2014).

Berdasarkan data yang terhimpun, peluru nyasar itu bermula saat Rian tengah bermain dengan temannya di sekitar rumah Om.

Saat itu, Om sedang memompa senapan angin untuk menembak burung di pohon sekitar kediamannya. Namun naas, tiba-tiba pelatuk tersentuh jari Om sehingga peluru yang telah dimasukkan ke dalam senapan meluncur mengenai Rian.

Melihat kejadian itu, warga setempat langsung memberikan pertolongan untuk membawa Rian ke puskesmas terdekat. Namun, setelah beberapa menit di puskesmas, Rian langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu guna mendapatkan perawatan intensif.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X