Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Jadi Tersangka Korupsi, Wali Kota Makassar Tetap Gelar Acara Ramah Tamah

Kompas.com - 07/05/2014, 19:18 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
- Meski baru saja ditetapkan sebagai tersangka korupsi PDAM oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, masih menggelar acara ramah tamah jelang akhir masa jabatannya di Baruga Anging Mammiri di kawasan rumah jabatan (Rujab) Jl Penghibur, depan Pantai Losari, Rabu (7/5/2014) malam.

Tamu-tamu undangan tampak mulai berdatangan di Rujab Walikota Makassar. Sebagian besar tamu undangan merupakan pegawai Pemerintah Kota Makassar. Ilham baru tiba di rumah dinas dengan rombongannya sekitar pukul 19.15 Wita.

Ilham beserta keluarganya telah meninggalkan rumah dinas beberapa hari lalu setelah masa jabatannya akan berakhir. Ilham sekeluarga tinggal di rumah itu selama memimpin Makassar dalam dua periode atau 10 tahun.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan, Rabu (7/5/2014), Ilham yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi PDAM. Penetapan tersangka oleh KPK sehari sebelum pelantikan Walikota Makassar terpilih periode 2014-2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com